Jumat, 27 Juni 2014

Fungsi Blog

Fungsi Blog - Ada beberapa kegunaan dan manfaat dari blog yang ada walaupun singkat namun semoga bermanfaat, informasi ini diambil dari beberapa sumber online.

Fungsi Blog

Fungsi Blog
Fungsi Blog

  1. Blog sbg media satu arah. Bentuk ini hanya menampilkan pengalaman hidup penulis, atau satu nukilan, semata-mata hanya suka-suka saja, kemudian menutup ruang komentar utk pembaca.
  2. Blog sbg media dua arah. Bentuk ini seperti yg pertama, hanya saja dgn cara ini, mampu memberi peluang kepada pembaca utk memberi komentar & mengenali penulis berikutnya menjalin persahabatan melalui blog itu.
  3. Blog sbg media berbagai arah. Bentuk ini pun hanya memiliki perbedaan tipis dgn dua bentuk diatas, jika keduanya hanya di buat dgn suka-suka, yg ini di buat dgn tujuan tertentu. Diantaranya sbg maklunat & pendidikan, promosi barang jualan, membela, & iklan. Selengkapnya tentang BLOG ada di definisi dan pengertian blog.
Demikianlah artikel Fungsi Blog yang semoga dapat memberi manfaat. Terimakasih banayak atas kunjungannya di blog ini. Baca juga sejarah tentang blog di sejarah blog.

Fungsi Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar